The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Wagub DKI Ingatkan Pesan Jokowi ke Warga yang Mudik
Calon penumpang bus berjalan di Terminal bus. (ANTARA/Fauzan)
News

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Wagub DKI Ingatkan Pesan Jokowi ke Warga yang Mudik

Selasa, 19 April 2022 09:23 WIB 19 April 2022, 09:23 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan mengantisipasi terjadinya potensi lonjakan kasus Covid-19 pasca mudik Lebaran 2022

"Iya itu juga jadi perhatian kita terkait potensi lonjakan pasca mudik itu jadi perhatian pemerintah pusat dan pemerintah daerah dan satgas pusat," ucapnya di Balai Kota DKI, Selasa (19/4/2022). 

Riza pun meminta masyarakat yang mudik untuk mengingat kembali imbauan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin ketika melakukan perjalanan, dan tiba di kampung halaman. 

"Untuk itu seperti yang sudah disampaikan Pak Jokowi berkali-kali bagi yang mudik diperkenankan namun tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, disiplin, patuh dan bertanggung jawab," ungkap Riza. 

BACA JUGA: Jokowi Nyatakan Pemilu 2024 Sesuai Jadwal Dinilai Bukti Komitmen Taat Konstitusi

Dengan menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan disiplin, politisi Partai Gerindra ini berharap perjalanan warganya ke kampung halaman tidak sembari membawa, dan menyebarkan virus Corona. 

"Karena kita mempunyai sanak saudara keluarga yang mungkin umurnya sudah cukup tua, orang tua, nenek, kakek," terangnya. 

"Jadi kita harus lebih berhati-hati, jangan sampai kehadiran kita ke kampung justru membawa Covid-19 ya. Itu yang selalu diingatkan," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US