Viral Kecelakaan Mobil Pengangkut Babi di Tol MBZ, Puluhan Babi Lepas

- Jumat, 9 Juli 2021 | 11:39 WIB
Puluhan babi lepas dalam kecelakaan di Tol MBZ. (Twitter/ayatollah77)
Puluhan babi lepas dalam kecelakaan di Tol MBZ. (Twitter/ayatollah77)

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek atau jalan Mohammed Bin Zayed (MBZ). Kecelakaan tersebut melibatkan mobil pengangkut babi.

Dilihat Indozone di akun Twitter @ayatollah77, sebuah foto menampilkan kondisi pasca kecelakaan. Sejumlah babi tampak terlepas bebas di jalan tol tersebut.

"Kecelakaan mobil pengangkut babi di Tol Layang MBZ," tulis akun @ayatollah77 dalam postingannya seperti dilihat pada Jumat (9/7/2021).

kecelakaan itu terjadi di Km 20+400 arah Jakarta. Kecelakaan itu berlangsung pada Kamis (8/7/2021) malam. Kanit 2 Induk Tol Japek Iptu Aris Nur Afandi membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

 

"Betul, semalam terjadi lakalantas," kata Iptu Aris saat dihubungi wartawan, Jumat (9/7/2021).

Atas insiden ini, ada sebanyak sekitar 20 babi lepas. Polisi pun sempat menutup ruas jalan tersebut.

"Sekitar 20 ekor lebih harus kita evakuasi dipindahmuatkan ke kendaraan pengganti. Ruas tol elevated ditutup mengingat banyaknya jumlah babi yang harus dievakusi," beber Aris.

Aris tidak berkomentar mengenai kronologi kecelakaan tersebut. Sebab, kasus kecelakaan itu ditangani oleh Polres setempat.

"Untuk permasalahan laka lantas sendiri sekarang sudah ditangani oleh penyidik laka lantas Polres Bekasi," pungkas Aris.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X