The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mau Ngabuburit? Pemprov DKI Gelar Jazz Festival hingga Dakwah di Lapangan Banteng
Warga duduk di Taman Lapangan Banteng. (ANTARA/Aprillio Akbar)
News

Mau Ngabuburit? Pemprov DKI Gelar Jazz Festival hingga Dakwah di Lapangan Banteng

Senin, 04 April 2022 11:19 WIB 04 April 2022, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan sejumlah rangkaian kegiatan Bulan Ramadhan dan salat Idul Fitri 1443 H. Salah satunya adalah acara untuk bisa dinikmati warga Jakarta sembari menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit.

Acara yang bisa dinikmati warga Jakarta sembari ngabuburit diantaranya adalah Ramadan Market dan Jazz Festival dalam bentuk bazar untuk menggairahkan aktivitas ekonomi UMKM. 

Selain itu, ada pula penampilan musik dan dakwah. Berbagai kegiatan tersebut dilangsungkan di Lapangan Banteng pada tanggal 11-24 April 2022 dengan kolaborator Semasa, Ramadan Jazz, JFW, Wardah, dan Kelas Pagi. 

Sementara itu, untuk Ramadhan Market Festival di setiap Kelurahan dengan menyajikan makanan buka puasa dan produksi usaha mikro kecil. 

BACA JUGA: Real Madrid hingga Barcelona Bakal Main di Stadion JIS, Catat Tanggalnya!

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta, Gunas Mahdianto menyatakan akan diselenggarakan beragam kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi. 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan kolaborasi antar OPD Provinsi DKI Jakarta dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta. 

“Ada beragam kegiatan dengan tema Ramadhan di Jakarta #RayakanKebersamaan. Kami berharap kegiatan ini mampu memantik semangat masyarakat untuk tetap lebih khusuk ibadah, meningkatkan ukhuwah, dan menyemarakkan bulan Ramadan," ucapnya dalam keterangan yang dikutip Senin, (4/4/2022). 

"Selain itu ada juga kegiatan amal yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi antarsesama,” tambah Gunas Mahdianto.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US