Temui Bupati Situbondo, Mardiono: Kader PPP Harus Jaga Amanah!

- Minggu, 19 Maret 2023 | 10:43 WIB
Plt ketum PPP Mardiono (kanan baju putih) bertemu dengan Bupati Situbondo. (Dok PPP)
Plt ketum PPP Mardiono (kanan baju putih) bertemu dengan Bupati Situbondo. (Dok PPP)

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memuji Bupati Situbondo Karna Suswandi yang dianggap sudah memberikan pelayanan dan menciptakan inovasi khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Mardiono mengaku sudah mendengar banyak program yang dicanangkan oleh Bupati Situbondo, khusunya pengentasan kemiskinan hingga ketahanan pangan di wilayah. Dia bilang apa yang disampaikan tersebut menjadi gagasan baru dan perlu mendapatkan dukungan.

Hal itu dikatakan Mardiono usai melakukan pertemuan dengan Karna di Pendopo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (18/3/2023).

“Tadi saya sudah mendengarkan banyak dari Pak Bupati bahwa program pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan di Situbondo cukup baik, bahkan banyak inovasi baru. Seperti melalui program bibit unggul yang menghasilkan panen lebih cepat yaitu empat kali dalam setahun,” ujar Muhamad Mardiono dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (19/3/2023).

“Saya sangat bangga punya kader yang berhasil mendarmabaktikan diri untuk bangsa khususnya Kabupaten Situbondo,” imbuhnya.

Baca Juga: Jajaki Koalisi di Pemilu 2024, Petinggi PPP Bakal Temui PDIP, Rayu Masuk ke KIB?

Ia pun memberi pesan kepada Karna untuk terus menjaga marwah politik PPP dan amanah rakyat Situbondo. Pasalnya Karna meruoakan kader PPP sehingga harus melakukan hal tersebut.

“Di samping sebagai kader PPP yang harus menjaga marwah politik PPP, di lain pihak harus tetap menjaga amanah kedaulatan untuk rakyat Situbondo. Agar beliau terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Situbondo dan mendapat kepercayaan kembali,” tuturnya.

Sementara, Bupati Situbondo, Karna Suswandi mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan pimpinan partai berlambang kakbah itu sebelum peringatan 1 Abad NU dan Harlah Emas ke-50 PPP di Situbondo.

“Alhamdulillah beliau hadir ke sini dalam kegiatan makan malam dan silaturahmi bersama teman-teman DPC PPP Kabupaten Situbondo. Mudah-mudahan kami dapat menjadi tuan rumah yang baik sekaligus menjadi contoh bagi tempat lain,” kata Karna.

Baca Juga: Sekjen Hasto Kristiyanto Bertemu Romahurmuziy, PDIP Rayu PPP?

Karena berujar, program yang dijalankannya saat ini dipersembahkan untuk Indonesia yang sejalan dengan jabatan Muhamad Mardiono yakni Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

“Banyak program yang Alhamdulillah sesuai dengan jabatan Pak Plt Ketum, dalam rangka menurunkan kemiskinan dan ketahanan pangan. Program bibit unggul ini kami buat dari Situbondo untuk Indonesia,” tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X