The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Remaja Dibekap Bak Diculik di Stasiun Manggarai, Ini Fakta yang Sebenarnya Terjadi
Foto remaja dibekap bak diculik di Stasiun Manggarai (Twitter/txtdrjkt)
News

Viral Remaja Dibekap Bak Diculik di Stasiun Manggarai, Ini Fakta yang Sebenarnya Terjadi

Sabtu, 13 Mei 2023 19:05 WIB 13 Mei 2023, 19:05 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah foto tersebar di media sosial menampilkan kerumunan orang di sebuah tangga di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Namun hal yang menjadi sorotan di dalam foto tersebut,. adalah adanya seorang remaja yang dibekap oleh seseorang dari arah belakang.

Foto itu pun viral di media sosial. Foto tersebut diposting oleh akun Twitter @txtdrjkt. Foto itu tentunya menarik perhatian banyak orang.

"Plis ini seram banget," ucap akun @akuanyabeen.

Berbagai perspektif netizen muncul, namun mayoritas netizen menganggap hal itu merupakan tindakan kriminalitas. Bahkan, ada netizen yang menyebut salah satu pria yang berada di sana sengaja membawa senjata tajam.

Baca Juga: Venna Melinda Alami KDRT Ferry Irawan 3 Bulan Terakhir, Mulut Dibekap, Ditindih, Dipiting

"Biasaya yang hoodie (jaket) biru megang pisau sudah ditempel ke punggung orang yang dibekap," ucap akun @_xprdnx.

"Kalau dari pengalaman Gue di Manggarai kayaknya ini beneran deh," ucap akun @hirahorc.

Baca Juga: Banyak Pemain Dibekap Cedera, Klopp Sebut Liverpool Kena 'Santet'!

Penjelasan Pihak Kepolisian

Dikonfirmasi, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania menyebut hasil pendalaman pihaknya, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 10 Mei 2023 siang yang lalu. Polisi juga telah melakukan pengecekan pada CCTV di Stasiun itu.

"Menindaklanjuti adanya laporan tersebut dan melakukan koordinasi dengan Kepala Stasiun Manggarai Bapak Widi dengan mengecek CCTV sekitar area Staisun Manggari," kata Chitya.

Hasil dari pengecekan CCTV, rupanya ketiga pria tersebut baik yang membekap maupun yang dibekap, mereka hanya saling bercanda. Polisi memastikan tidak ada indikasi adanya tindak kejahatan dari foto viral tersebut.

"Hasil pengecekan tidak ada indikasi kejadian tindakan kriminal di area Stasiun Manggarai. Hasil pengecekan seluruh CCTV juga tidak ditemukan adanya tindakan kriminal," pungkas Chitya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Nanda
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US