Kurang dari 24 Jam, Pelaku Penikaman di Jambi Berhasil Diringkus Polisi

- Rabu, 14 Juni 2023 | 10:47 WIB
Pelaku penikaman di Jambi. (Z Creators/Rudit Official)
Pelaku penikaman di Jambi. (Z Creators/Rudit Official)

Tak butuh waktu lama, Tim Opsnal Polsek Jelutung yang bekerjasama dengan Sat Reskrim Polresta Jambi, berhasil mengamankan dua orang pelaku penikaman, di Lorong Kapak, Rt 30, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung Kota Jambi, yang terjadi pada Selasa (13/6/2023).

Kedua pelaku yakni Jauhari sebagai pelaku utama dan Aditya Wirappratama yang ikut serta dalam kasus penikaman, dan Korban Baidillah.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, sekira pukul 3.30 Wib Tim gabungan mendapatkan informasi keberadaan pelaku Adit yang berada di rumah Budiman, lalu tim langsung menuju ke lokasi.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Penikaman Karumkit L.B Moerdani Marauke oleh Oknum TNI AD

"Pelaku Adit berhasil kita amankan, kemudian tim langsung melakukan pengembangan,kata Eko, Selasa (13/6/2023).

Setelah berhasil mengamankan Adit, tim gabungan langsung melanjutkan untuk mengamankan Jauhari yang selaku pelaku utama.

Kemudian pada pukul 10.00 Wib Tim mendapatkan informasi bahwa Jauhari berada di rumah keluarganya yang berada di Jalan Sumatera, Jelutung Kota Jambi. Sehingga tim langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penangkapan pelaku tersebut.

"Ternyata benar, pelaku utama penikaman ada disana. Akhirnya berhasil diamankan. Kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Jelutung untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," jelas Eko.

Selain mengamankan dua orang pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian milik pelaku dan korban, yang digunakan saat kejadian.

-
Barang bukti penikaman. (Z Creators/Rudit Official)

Baca Juga: Terkuak Motif Pelaku Perampokan hingga Penikaman 10 Kali Wanita di Medan

"Tim juga mengamankan barang bukti seperti pakaian dan sepeda motor yang di pakai pelaku," ungkapnya.

Artikel menarik lainnya: 

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z creators

 

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X