Pria Ini Memiliki Nama Unik, Yaitu Bobot Maksimum
Istimewa

Pria Ini Memiliki Nama Unik, Yaitu Bobot Maksimum

Jumat, 11 Januari 2019 14:36 WIB 11 Januari 2019, 14:36 WIB

Seorang pria di Lombok Tengah, NTB yang juga merupakan caleg, menjadi viral karena memiliki nama unik. Pria berusia 24 tahun ini bernama Bobot Maksimum. Namun, ukuran tubuhnya malah terbilang kurus, hanya 56 kg.

\n\n

Karena nama ini, banyak yang mengira kalau dia bercanda saat mengucapkan nama. Orang baru percaya kalau itu adalah nama aslinya setelah dia menunjukkan KTP.

\n\n

Bobot merupakan anak pertama dari Murdi (50) dan Imin (49). Dia denamakan seperti ini karena dulu saat baru lahir, Bobot hampir meninggal.

\n\n

"Waktu saya baru lahir, saya hampir meninggal. Saya kena penyakit seperti busung lapar, perut saya saja yang buncit, tapi badan saya kurus," cerita Bobot. Karena kondisi inilah orangtuanya memberi nama Bobot Maksimum dengan harapan dia jadi anak yang sehat.

\n\n

Bobot sendiri tidak mempermasalahkan hal ini, apalagi nama ini membuat dia menjadi populer dan tak perlu susah mengenalkan diri kepada warga di daerah pemilihan.

\n\n

Selain Bobot, nama adik-adiknya juga tidak kalah unik. Satu orang dinamakan Lulus Ujian Dari. Penyebabnya karena saat sang ayah mengambil kredit mobil truk, banyak ujian yang dia alami.

\n\n

Lalu, anak ketiga dinamakan Bibit Milenium. Penyebabnya karena saat itu kondisi ekonomi sang ayah mulai membaik, dan tengah populer juga sinetron berjudul Panji Manusia Milenium. Jadilah, dia dinamakan Bibit Milenium.

\n
Indozone Media

,

Editor