Viral Mobil Plat Diplomatik Halangi Ambulans di Jaksel, Polisi Turun Tangan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 18:41 WIB
Mobil plat diplomatik halangi laju ambulans di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2022). (Screenshoot/Insatagram/@seputar_jaksel)
Mobil plat diplomatik halangi laju ambulans di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2022). (Screenshoot/Insatagram/@seputar_jaksel)

Sebuah video tersebar di media sosial menampilkan mobil dengan plat diplomatik menghalangi laju mobil ambulans dikawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Polda Metro Jaya pun turun tangan menyelidiki kasus ini.

Dilihat Indozone di akun Instagram @seputar_jaksel, tampak video menampilkan kondisi di dalam mobil ambulans. Perekam juga melihatkan sebuah mobil dengan plat diplomatik mencoba menghalangi laju ambulans tersebut.

"Saat perjalanan membawa pasien menuju RS Fatmawati ada kendaraan mobil pelat diplomatik CD 109 07 tidak memberikan jalan dan memepet ambulans. Sudah diberikan teguran oleh driver melalui pengeras suara namun tidak dihiraukan," tulis akun @seputar_jaksel seperti dilihat pada Rabu (25/5/2022).

Baca JugaSadis! Anggota Brimob Dikeroyok, Istrinya Sedang Hamil Juga Diserang

Masih dari akun tersebut disebutkan jika usai ditegur, mobil tersebut malah menambah kecepatannya dan mendahului mobil ambulans. Disebutkan jika insiden ini terjadi dikawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pagi tadi, Selasa (25/5/2022).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal menegaskan pihaknya akan mendalami video viral tersebut. Polisi akan mendalami terkait pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh mobil tersebut.

"Tentu kita akan telusuri dulu dengan serangkaian upaya penyelidikan. Apakah kejadian yang viral tersebut memenuhi unsur pelanggaran lalu lintas atau tidak," pungkas AKBP Jamal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X