Viral Pemotor Adu Banteng di Jakut, Korbannya Tewas di Tempat!

- Jumat, 3 Juni 2022 | 19:15 WIB
Ilustrasi sepeda motor. (Freepik)
Ilustrasi sepeda motor. (Freepik)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan insiden pasca terjadinya kecelakaan di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Seorang pengemudi motor saling bertabrakan hingga salah satu pemotor terlindas truk.

Dilihat Indozone di akun Instagram jakutnews, terlihat suasana pasca insiden kecelakaan terjadi. Tampak korban sudah tergeletak di jalan dan tampak pula dua motor yang sudah dalam keadaan ringsek.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada hari ini sekitar pukul 00.30 WIB di dekat Pos Subsektor Lodan, Pademangan, Jakarta Utara. Pihak kepolisian sendiri membenarkan adanya insiden tersebut.

"Kasus ditangani Unit Laka Lantas Jakarta Utara," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKP Edi Wibowo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: Polda Metro Takkan Ubah Keputusan Soal Pria Gagal Pendidikan Jadi Bintara

Edi menyebut insiden ini bermula saat motor Honda Sonic yang dikendarai oleh RA melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, RA bertabrakan dengan motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh RD dari arah berlawanan.

"Sehingga pengendara sepeda motor Honda Sonic terpental ke kanan, terlindas roda buntut kendaraan trailer yang dikemudikan saudara T," beber Edi.

Akibatnya, RA meninggal dunia di TKP. Untuk korban berinisial RD disebut polisi mengalami luka-luka.

"Dari laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Sonic meninggal dunia di TKP dan pengendara Yamaha Mio mengalami luka-luka," pungkas Edi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X