Viral Video Kekerasan Terhadap Sejumlah Anak Panti Asuhan di Palembang

- Minggu, 26 Februari 2023 | 15:52 WIB
Ilustrasi pemukulan. (FREEPIK)
Ilustrasi pemukulan. (FREEPIK)

Viral di media sosial mengenai video yang memperlihatkan aksi kekerasan terhadap sejumlah anak panti asuhan. Disebut-sebut kekerasan itu dilakukan di Panti Asuhan Fisabilillah Al-Amin, Palembang, Sumatera Selatan, bahkan pelakunya diduga merupakan pengasuh di pondok pesantren itu.

Dilihat dari akun @xxaniexty, menunjukkan video seseorang mengeluarkan kata-kata kasar terhadap anak yang ada di depannya.

Masih dalam video itu juga, terdapat dua anak di panti asuhan yang sedang dijewer oleh seseorang. Mereka yang menjadi korban pun tampak pasrah karena diancam oleh seorang pria itu agar tak mengadu atas perbuatan tersebut.

"Janji ya, kamu tidak boleh, jangan ngadu-ngadu emak," kata pria dalam video itu dilihat, Minggu (26/2/2023).

Baca Juga: Cerita Mahasiswi UPH Dianiaya Kekasih: Dicekik, Dipukul Sampe Berdarah hingga Verbal Abuse

Dalam momen lainnya, memperlihatkan juga seorang pria berbaju biru melakukan kekerasan kepada anak yang ada di depannya. Anak tersebut mendapatkan tindakan kekerasan berupa gamparan hingga sedikit terpental dan kopiah yang dikenakannya terjatuh ke belakang.

Selain itu video juga memperlihatkan seorang anak yang lagi-lagi mendapatkan tindakan kekerasan. Anak itu nampak duduk di lantai, kemudian ada seorang pria memukul dengan tangan, sehingga korban hanya diam saja.

Baca Juga: Viral Mahasiswi Dianiaya Mantan di Tangsel, Polisi Turun Tangan

Hingga berita ini diturunkan, Indozone sedang mencoba mengkonfirmasi kebenaran dari video yang viral di media sosial ini kepada pihak Kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X