Bapak Bunuh Anak di Depok dengan Cara Sadis, Polisi Turun Tangan

- Selasa, 1 November 2022 | 13:24 WIB
Ilustrasi pembunuh. (Freepik)
Ilustrasi pembunuh. (Freepik)

Aksi pembunuhan secara sadis terjadi di kawasan Depok, Jawa Barat. Di mana pelakunya adalah seorang ayah yang tega membantai anaknya sendiri secara sadis, dan kemudian juga melukai sang istrinya.

Aksi pembunuhan itu sendiri terjadi di sebuah rumah di Jatijajar, Tapos, Depok, Selasa (1/11/2022) dini hari tadi. Pelaku pembunuhan berinisial RNV, dengan korbannya yang merupakan anaknya sendiri berinisial KPC (13) dan NI istrinya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku. Saat ini, kata dia, pelaku masih diperiksa secara intensif guna mengetahui motif pembunuhan sadis tersebut.

"Diduga pelaku adalah ayah atau suami korban sudah diamankan di Polsek Cimanggis kemudian kami bawa ke Polres Metro Depok untuk kami gali lebih lanjut karena sampai saat ini pelaku belum memberikan keterangan terkait motif apa terjadinya pembunuhan sadis ini," kata Yogen kepada wartawan, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Bikin Konten Prank Diculik, Jadi Cara Rudolf Bunuh Wanita di Kolong Becakayu

Dalam insiden ini, Yogen mengamini jika korban yang merupakan anak pelaku tewas dibunuh pelaku secara sadis. Tak hanya itu, istri pelaku juga saat ini dalam keadaan kritis.

"Kita menerima laporan masyarakat ya ada korban satu kritis dan satu lagi meninggal dunia," beber Yogen.

Sejauh ini, tutur Yogen, pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus pembunuhan secara sadis tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X