Saran Danilla untuk Gen Z: Berani Saja Bersuara, Enggak Ada Salahnya Selagi Itu Benar

- Minggu, 12 Juni 2022 | 13:04 WIB
Danilla Riyadi. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Danilla Riyadi. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Danilla Riyadi menyarankan agar anak-anak milenial maupun Gen Z untuk tidak ragu-ragu dalam menyuarakan apa pun, jikalau hal tersebut merupakan sesuatu yang dianggap benar.

Hal tersebut diungkapkannya oleh Danilla usai mengisi acara #YourVoiceMatters yang digelar oleh Indozone di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/6/2020) malam kemarin.

“Berani saja sih, enggak ada salahnya kok bersuara selagi itu benar, dan selagi itu memang yang ingin kamu sampaikan, bersuara saja,” ucapnya kepada Indozone.

Pasalnya, menurut penyanyi berusia 32 tahun tersebut, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bersuara. Sehingga, jika mempunyai kesempatan, maka setiap anak muda seharusnya berani bersuara.

-
Aksi panggung Danilla di acara #yourvoicematters (Youtube/Indozone)

Baca juga: M BLoc Space Tempat Hits Anak Jaksel, Ternyata Didirikan Almarhum Glenn Fredly

“Karena banyak sekali orang yang tidak bisa bersuara. Jadi ketika kamu punya kesempatan, berani saja ngomong, pasti ada seleksi alamnya,” ungkap Danilla.

Seperti diketahui sebelumnya, Danilla Riyadi menjadi pengisi acara musik pada puncak kegiatan #YourVoiceMatters kemarin. Ia membawakan lagu-lagunya, yakni Bukan Otomata, MPV, hingga Berat Badan.

Selain Danilla, panggung musik #YourVoiceMatters semalam juga dimeriahkan oleh Danar X Factor hingga Alvin Kei.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X