AHY Masuk Rumah Sakit di Hari Ultahnya, Berharap Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10 WIB
Ketum Demokrat AHY menjalani perawatan di rumah sakit (dok. Demokrat)
Ketum Demokrat AHY menjalani perawatan di rumah sakit (dok. Demokrat)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena demam berdarah (DBD). 

“Qadarullah, saya harus dirawat di RS karena didiagnosa demam berdarah. Namun, syukur alhamdulillah, saya diberikan perhatian yang luar biasa dari keluarga, perawatan terbaik dari para dokter dan suster di RS, dan didampingi orang-orang tercinta dalam menjalani perawatan ini,” kata AHY dalam siaran persnya yang diterima Indozone, Kamis (11/8/2022).

Momentum AHY dirawat bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-44 pada tanggal 10 Agustus kemarin. Dia pun meminta doa agar segera diberikan kesembuhan. 

“Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44.  Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda,” tutur AHY.

“Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tambahnya.

Selain itu, AHY berharap diusia ke-44 ini bisa menjadi pribadi yang baik dan memberikan manfaat kepada semua orang.

“Semoga atas ridho Allah SWT, di usia saya yang ke-44 ini, saya pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak saya, lebih istiqomah dan tawadhu dalam memberikan manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat dan senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai,”tandas AHY.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X