PAN Janji Bakal Setia Kawal Presiden Jokowi hingga Akhir Masa Jabatan 

- Minggu, 2 April 2023 | 18:15 WIB
Kiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A). Kiri Presiden Joko Widodo (Antara)
Kiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A). Kiri Presiden Joko Widodo (Antara)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas menegaskan komitmen partainya untuk mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga selesai masa jabatan di tahun 2024.

Hal itu disampaikan Zulhas dalam pidatonya di acara silaturahmi Ramadhan di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023).

“Kita PAN, setia, kawal sampai akhir. Komitmen kita kepada Bapak Presiden,” kata Zulhas di hadapan Presiden Jokowi dan lima ketum parpol pendukung pemerintah. 

Baca Juga: Zulhas Sebut Elektabilitas Prabowo Naik Pasca Dampingi Presiden Jokowi di Panen Raya

Zulhas berharap dalam momentum pertemuan lima ketum parpol pro pemerintah muncul cahaya untuk saling menguatkan komitmen kebangsaan agar sama-sama melakukan konsolidasi batin. 

“Kita sekarang silaturahmi di Rumah Matahari, Rumah PAN, di bulan suci Ramadhan. Kita berharap ada cahaya, untuk menguatkan komitmen kebangsaan kita untuk melakukan konsolidasi batin,” ujarnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kumpul Bareng 5 Ketum Parpol Pro Pemerintah, NasDem Tak Diundang

Lebih lanjut Zulhas menekankan pentingnya masing-masing parpol melakukan konsolidasi batin. Ia berharap, penguatan spiritual di bulan ramadhan tak sekedar bersifat seremonial. 

“Komitmen Kebangsaan kita untuk mengatasi tantangan bersama, yang belum sempurna. Di bawah kepemimpinan Bapak Presiden joko Widodo,” pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X