3 Pemain Timnas Indonesia U-22, Resmi Dicoret Oleh Pelatih
Antara/Putra Haryo Kurniawan
News

3 Pemain Timnas Indonesia U-22, Resmi Dicoret Oleh Pelatih

Sabtu, 12 Januari 2019 17:00 WIB 12 Januari 2019, 17:00 WIB

Indra Sjafri resmi mencoret tiga pemain Timnas U-22 dari pemusatan latihan timnas Indonesia U-22. Ketiga pemain tersebu adalah kiper Hilman Syah (PSM Makassar), serta dua gelandang Dalmiansyah Matutu (Arema FC) dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta).

\n\n

Masuknya tiga pemain tersebut, komposisi skuat Timnas Indonesia U-22 masih berjumlah 35 orang lantaran tiga pemain yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Ezra Walian belum bergabung.

\n\n

"Kami kembalikan tiga pemain ke klub untuk mencoba perbandingan pemain yang baru yang jumlahnya sama tiga pemain juga. Ada empat kriteria, yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah informasi mengenai kesehatan dan fisioterapi, dan psikotes mereka, dengan semua aspek lainnya," ujar Indra dilansir dari situs resmi PSSI.

\n\n

Ia juga menuturkan bahwa informasi pemain mengenai kesehatan, fisioterapi, psikotes, dan kemampuan mereka sudah mereka dapatkan. Sehingga, menurutnya tak terlalu sulit untuk menentukan siapa yang lanjut atau tidak.

\n\n

Indra sendiri bakal mendaftarkan 40 pemain pada 27 Januari nanti untuk ajang Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Singapura.

\n
Indozone Media

,

Editor