Sopir Fortuner Perusak Mobil Brio Jadi Tersangka dan Ditahan

- Selasa, 14 Februari 2023 | 09:35 WIB
Kiri: Tangkapan layar pengemudi fortuner bawa samurai teror warga. (Twitter). Kanan: Ilustrasi borgol (Freepik)
Kiri: Tangkapan layar pengemudi fortuner bawa samurai teror warga. (Twitter). Kanan: Ilustrasi borgol (Freepik)

Kasus viral perusakan mobil Brio oleh pengendara mobil Fortuner di Jakarta Selatan saat ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Usai menetapkan sopir Fortuner sebagai tersangka, polisi memastikan menahan pelaku.

"Kami melakukan penahanan terhadap saudara GR untuk selanjutnya kami lakukan proses dalam tahap penyidikan lebih lanjut," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga: Sopir Fortuner Ngamuk di Jaksel Kerja di Kantor Pengacara, Ini Penjelasan Kantor Lawyer

Polisi juga memiliki dua bukti yang cukup untuk menetapkan status tersangka hingga melakukan penahanan.

"Berdasarkan penerapan kedua pasal dengan didasari dua alat bukti dan adanya barang bukti yang sudah kami sita," beber Ade.

Kasus bermula setelah sebuah video viral menampilkan aksi perusakan sebuah mobil Brio dengan cara ditabrak oleh sebuah mobil Fortuner. Belakangan diketahui insiden itu sendiri terjadi pada Minggu, 12 Februari 2023 dini hari lalu di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Viral Bawa Samurai dan Air Softgun, Pengemudi Fortuner Diperiksa Polisi

Polisi menyebut kasus viral ini diawali saat pengendara Fortuner bernama Giorgio Ramadhan melaju melawan arah. Pelaku kemudian diperingati oleh pemobil Brio bernama Ari Widianto.

Tak terima, pelaku malah melakukan perusakan mobil. Korban sendiri melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X