Kapolsek hingga Kapolres Terlibat Bersama Irjen Teddy Minahasa di Kasus Narkoba

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 19:25 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta (Foto: INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta (Foto: INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Keterlibatan Irjen Teddy Minahasa dalam kasus narkotika, tidaklah seorang diri. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, ada sosok perwira polisi lain yang turut terlibat dalam kasus ini.

"Beberapa hari yang lalu, Polda Metro melakukan pengungkapan terhadap jaringan peredaran narkoba berawal dari laporan masyarakat, kemudian saat itu berhasil diamankan tiga orang masyarakat sipil," kata Jenderal Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (14/10/2022).

"Kemudian, dilakukan pengembangan ternyata mengarah dan melibatkan anggota polisi berpangkat Bripka dan juga anggota polisi berpangkat Kompol jabatan Kapolsek," sambung Sigit.

Baca Juga: Terlibat Narkoba, Pengangkatan Irjen Teddy Minahasa sebagai Kapolda Jatim Dibatalkan

Polda Metro Jaya, disebut Sigit, kembali melakukan pengembangan. Hasilnya, Polda Metro Jaya kembali menemukan oknum polisi yang terlibat.

"Hasil pemeriksaan tersebut kita kembangkan dan kemudian berkembang kepada seorang pengedar dan kemudian mengarah kepada personel oknum Polri yang berpangkat AKBP, mantan Kapolres Bukti Tinggi," beber Sigit.

Baca Juga: Semakin Liar! 8 Kapolda Diisukan Positif Narkoba, Langsung Dibantah Mabes Polri

Itu menjadi pintu bagi Polda Metro, untuk menemukan sosok Irjen Teddy yang ternyata terlibat dalam kasus ini. Polda Metro sendiri masih mengusut kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X