Nasdem Bertemu PKS, Jokowi: Tidak Perlu Baper
(photo/ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/Puspa Perwitasari)
News

Nasdem Bertemu PKS, Jokowi: Tidak Perlu Baper

Rizka
Sabtu, 02 November 2019 10:37 WIB 02 November 2019, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan tidak perlu bawa perasaan terkait pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Ketua Umum PKS Sohibul Iman di kantor PKS pada Rabu (30/10).

"Mungkin Pak Surya Paloh sudah lama tidak ketemu Pak Sohibul Iman, mungkin dengan saya tidak begitu kangen, biasa saja, tidak perlu dibawa ke perasaan," kata Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Jumat (1/11).

Dari pertemuan Surya Paloh dan Sohibul Iman tersebut, dihasilkan kesepahaman kedua partai yang sama-sama menghargai pilihan politik masing-masing. Keduanya sepakat untuk tetap berjuang bersama memperkuat demokrasi.

"(Pertemuannya) biasa saja, partai ketemu partai biasa, sesama tokoh politik ketemu ya biasa, biasa sekali, tidak ada masalah. Jangan dikaitkan NasDem ketemu PKS lalu koalisi rapuh, apa hubungannnya? Tidak ada hubungannya," tambah Presiden Jokowi.

"Untuk kebaikan bangsa, kebaikan negara, ketema-ketemu menurut saya baik saja," ungkap Presiden.

Pertemuan antara Surya Paloh dan Sohibul Iman tersebut dimulai pada 16.00 WIB dan berakhir sekitar 17.03 WIB yang menghasilkan tiga nota kesepahaman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka

Rizka

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU