Tersengat Listrik Saat Banjir, Warga Cipinang Melayu Lepas dari Maut

- Rabu, 26 Februari 2020 | 10:46 WIB
Ilustrasi listrik saat banjir jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Ilustrasi listrik saat banjir jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Lurah Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Agus Sulaeman, membenarkan ada dua warganya yang tersengat listrik saat banjir melanda Jakarta, Selasa (25/2/2020). 

Namun, Agus membantah kabar bahwa kedua korban tersebut meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Agus mengatakan, kedua warganya itu dalam kondisi sehat dan sudah pulang ke rumah masing-masing.

"Sempat pingsan, tetapi sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit UKI dan sudah kembali ke rumah," ujar Agus seperti dikutip Antara.

Dia kemudian menambahkan, banjir di sejumlah titik di wilayahnya sudah mulai surut. Hal itu membuat beberapa warga korban banjir sudah kembali pulang ke rumah. 

Sementara untuk yang masih di posko pengungsian terus mendapat bantuan seperti makanan siap saji, dapur mandiri, selimut, tikar dan sejumlah barang lainnya. Selain itu, otoritas setempat juga melakukan proses pemeriksaan kesehatan kepada para pengungsi.

"Total jumlah warga korban banjir berjumlah 4.271 kepala keluarga, 1.900 jiwa di antaranya mengungsi. Sebagian mulai kembali ke rumah," tutur Agus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X