Rayakan Ultah dengan Mandi 30Kg Es Kering, 3 Orang Berujung Tewas
Tangkapan layar video selegram yang merayakan ultah dengan mandikan 3kg es kering. (photo/Youtube)
News

Rayakan Ultah dengan Mandi 30Kg Es Kering, 3 Orang Berujung Tewas

Senin, 02 Maret 2020 21:56 WIB 02 Maret 2020, 21:56 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah aksi berbahaya terjadi saat pesta ulang tahun seorang selebgram bernama Ekaterina Didenko. Saat itu, ia dan beberapa temannya mandi di kolam renang berisi 30 kilogram es kering. Kejadian itu terjadi di Moskow, Rusia, Jumat (28/2/2020).

Pihak kepolisan menginvestigasi kejadian itu pada Sabtu (29/2/2020) mengatakan sekitar 30 kg es kering dimasukkan ke dalam kolam renang dimaksudkan untuk menciptakan efek khusus.

Sementara itu, Ekaterina Didenko merupakan seorang influencer Instagram terkenal yang berfokus pada produk farmasi dengan lebih dari 1 juta follower. Di sisi lain, Komite Investigasi Rusia resmi meluncurkan penyelidikan kriminal atas kejadian itu. Dua orang tewas di tempat kejadian, sedangkan korban ketiga meninggal di rumah sakit.

Suami Didenko, Valentin, adalah korban ketiga yang meninggal di rumah sakit. Dilansir melalui laman ASS, Senin (2/3/2020), empat orang lainnya juga menderita luka bakar dan keracunan bahan kimia.

Es kering tersebut rencananya akan membentuk efek awan kabut di atas kolam. Ketika es kering bentuk padat karbon dioksida dijatuhkan ke dalam air, maka akan menciptakan awan yang berputar-putar tetapi juga dapat menyebabkan ledakan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US