Chris Evans Akan Mainkan Peran Film Musikal Bersama Scarlett Johansson

- Rabu, 26 Februari 2020 | 20:40 WIB
Chris Evan dan Scarlett Johansson. (photo/IMDb/Marvel Studios)
Chris Evan dan Scarlett Johansson. (photo/IMDb/Marvel Studios)

Telah dikabarkan aktor Chris Evans akan memainkan tokoh utama sebuah film musikal yang diadaptasi dari teater Broadway "Little Shop of Horrors" bersama dengan lawan mainnya di film "Avengers", Scarlett Johansson.

Film "Little Shop of Horrors" nantinya akan disutradarai oleh Greg Berlanti, dan diproduksi oleh Warner Bros. Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (26/2/2020) film itu juga akan dibintangi oleh Taron Egerton dan Billy Porter.

Sedikit ulasan, film itu akan mengisahkan Seymour, seorang penjual bunga yang lemah lembut yang bekerja di Skid Row Florists yang dimiliki Mr Mushnik. Setelah itu, Seymour nantinya akan jatuh cinta dengan Audrey yang juga bekerja di toko bunga tersebut.

Chris Evans sendiri akan memainkan peran sebagai dokter gigi yang bernama Orin Scrivello, yaitu pacar Audrey yang mempunyai karakter kejam dan sadis. Proyek ini merupakan remake dari film berjudul sama yang disutradarai Roger Corman pada tahun 1960. Di sisi lain, rencananya film tersebut akan diubah ke versi terbaru dengan judul "The Little Shop of Horrors" dan mulai diproduksi pada musim panas ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X