Ingin Produk Anak Indonesia Maju, Kaesang Pangarep Beri Dukungan Ini

- Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:45 WIB
Kaesang Pangarep saat membuka acara Hebat Urban Community di The Breeze, BSD City, Tangerang. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Kaesang Pangarep saat membuka acara Hebat Urban Community di The Breeze, BSD City, Tangerang. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)

PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) menyelenggarakan acara 'Hebat Urban Community' bertajuk 'Brand Lokal Lebih Baik' yang berlangsung di The Breeze, BSD City, Tangerang pada 29 Februari hingga 1 Maret 2020. Acara ini bertujuan untuk mendukung produk-produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) melalui edukasi dan pembinaan untuk mengembangkan usahanya.

Kaesang Pangarep selaku Founder Hebat mengatakan, sebagai upaya memberi dukungan terhadap UMKM yang dimotori anak muda, Hebat ingin menjadi wadah yang memfasilitasi kemajuan usaha mereka.

"Target kalau dari Hebat, untuk sementara kami ingin jaring sebanyak mungkin UMKM di Jakarta. Jadi kalau mereka punya produk yang berkualitas, kami bisa bantu dalam hal finansial, juga membantu mereka untuk berkembang lebih jauh, dan menjadi produk hebat yang mampu bersaing," ujar Kaesang Pangarep, Sabtu (29/2/2020).

Di tempat yang sama, Chief Marketing Officer Hebat Ansari Kadir mengungkapkan, melalui aktivitas ini, mereka ingin mendorong kaum milenial untuk mencintai produk lokal dengan menggunakannya sebagai bagian dari lifestyle.

"Kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan, agar mendorong anak muda ke depan menggunakan produk dalam negeri dan bisa dijadikan sebagai gaya hidup. Selain itu, melalui aktivitas seperti ini, dapat memacu anak muda dengan sejuta ide kreatif yang dapat dikembangkan menjadi usaha yang brilian," tukasnya.

Dalam kegiatan ini, para pelaku usaha kecil dan menengah turut mempresentasikan produk mereka yang nantinya akan dikompetisikan oleh Hebat. Para pemenang kemudian akan diberikan bantuan modal bisnis dan strategi bisnis untuk mendukung usahanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X