Viral, Suster Virus Korona Cium Tunangan dari Balik Kaca

- Senin, 10 Februari 2020 | 17:22 WIB
Suster di Tiongkok bersama tunangan (Twitter/@lauraofthefree)
Suster di Tiongkok bersama tunangan (Twitter/@lauraofthefree)

Masih ingat dengan video ayah dan bayi pengidap virus korona yang hanya bisa berinteraksi lewat kaca? Video itu menjadi viral karena menyentuh hati banyak orang.

Belum lepas dari ingatan, kini video yang serupa muncul lagi. Tapi kali ini pemerannya bukan orangtua dan anak. Namun, sepasang kekasih di Tiongkok. 

Muncul lewat unggahan Twitter dari akun bernama Laura Yang. Video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan interaksi mendalam dari sepasang kekasih yang tidak bisa berinteraksi langsung akibat virus korona.

Dalam video tersebut, suster masih dalam keadaan bertugas di rumah sakit virus korona. Ia tinggalkan sementara untuk menemui kekasih yang datang. Sang suster mengenakan pakaian steril lengkap, mereka sama-sama menggunakan masker.

"Video seorang perawat mencium tunangannya melalui kaca, viral. Dia telah bekerja selama 11 hari berturut-turut sebagai garda terdepan melawan virus korona," tulis akun @lauraofthefree.

Tayangan tersebut memperlihatkan suster sempat meneteskan air mata. Mareka tidak bisa bertemu secara langsung demi mencegah penyebaran virus. Keduanya saling menatap mata, menahan rindu, dan memberi dukungan.

Pada akhir video mereka saling mencium dari balik kaca. Dan, adegan itulah yang paling menyentuh dan menjadi sorotan netizen.

"Melihat kisah ini, dia bisa disebut sebagai pahlawan sejati," tulis komentar dari Hermittao.

Artikel Menarik Lainnya:

Ini 3 Jenis Masker yang Dapat Kamu Gunakan Untuk Cegah Virus Korona

Jangan Sepele, Kamu Harus Tau Penyebab Cantengan & Cara Mengatasinya

Penggunaan Vape Membuat Remaja Ini Sulit Bernapas

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X