Art Jakarta, Surga Para Pecinta Seni Rupa

- Senin, 2 September 2019 | 16:46 WIB
Art Jakarta (Instagram @artjakarta)
Art Jakarta (Instagram @artjakarta)

Pameran seni rupa terbesar di Ibu Kota, Art Jakarta kembali digelar pada 30 Agustus hingga 1 September 2019. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), sebanyak delapan program dihadirkan selama tiga hari penyelenggaraan.

Karya-karya yang ditampilkan kali ini juga tidak kalah dibandingkan dengan edisi sebelumnya, mengusung tema segar dan menjadi daya tarik luar biasa bagi para pengunjung.

Sebanyak 70 galeri ambil bagian dalam pameran edisi ke-11 ini, 40 di antaranya merupakan galeri dari 14 negara asing yang berpartisipasi. Sementara, 30 galeri merupakan peserta baru sepanjang penyelenggaraan Art Jakarta.

Galeri lokal yang ikut berpartisipasi di antaranya Ruci Art Space, Bale Project, Gajah Gallery, Edwin's Gallery, dan Isa Art and Design. Sementara, galeri asing di antaranya Tang Contemporary Art, Phillpis Auctioneers, dan Mizuma Gallery.

-
Edisi ke-11 Art Jakarta digelar di JCC (Instagram @artjakarta)

Program yang digelar dalam acara ini yakni Art Jakarta Galleries, Art Jakarta Spot, Art Jakarta X, Art Jakarta Play, Art Jakarta Scene, Art Jakarta Charity, Art Talk, dan Art Unlimited hasil kerja sama dengan Bekraf.

Bekraf sendiri memilih 50 seniman untuk menampilkan karyanya. Seleksi karya dilakukan oleh dewan kurator yang turun ke berbagai daerah, baik di Jawa maupun di luar Jawa.

-
Suasana pameran seni rupa Art Jakarta (Instagram @artjakarta)

Tahun depan, Art Jakarta bakal digelar ditempat yang sama pada 28-30 Agutus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Art Jakarta (@artjakarta) on

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X