Jumpa PSM, Pelatih Persija Minta Jakmania Tak Anarkis

- Rabu, 28 Agustus 2019 | 07:05 WIB
Suporter Persija diminta tidak anarkis saat bersua PSM Makassar (Antara/Aditya Pradana Putra).
Suporter Persija diminta tidak anarkis saat bersua PSM Makassar (Antara/Aditya Pradana Putra).

Pelatih Persija, Julio Banuelos, meminta seluruh suporter, khususnya Jakmania untuk tidak anarkis saat tim bersua PSM Makassar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Banuelos tidak ingin bentrokan kedua kubu suporter kembali terulang. Sebelumnya, oknum Jakmania menyerang pendukung PSM ketika nonton bareng final Piala Indonesia 2018, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Penyerangan Jakmania terhadap suporter PSM disinyalir karena kekalahan 1-2 yang dialami tim Macan Kemayoran. Banuelos pun berharap kejadian memalukan itu tidak terulang. 

"Kami meminta kepada seluruh suporter untuk saling menghormati. Jangan ada kejadian yang diluar akal sehat," kata Banuelos dalam konferensi pers jelang pertandingan. 

Banuelos menilai suasana kondusif bisa membuat anak-anak asuhnya konsentrasi penuh dalam pertandingan. Situasi itu bakal berdampak positif bagi Persija karena kans mendulang kemenangan semakin besar. 

"Pada pertandingan besok kami akan tampil maksimal dan memenangi pertandingan. Lalu, kami akan mendedikasikan untuk Jakmania yang selalu mendukung," ujar Banuelos. 

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija mengalokasikan 3.000 tiket, untuk suporter PSM yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di SUBGK. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X