Berikut Ini Sederet Keuntungan Dari Kartu Kredit

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:28 WIB
ilustrasi/pexels
ilustrasi/pexels

Penggunaan kartu kredit memang dikenal memberikan banyak kemudahan. Selain praktis, pengguna kartu kredit dapat dengan mudah berbelanja dan mendapatkan banyak diskon. Buat kamu yang berencana ingin memiliki kartu kredit, yuk cari tau manfaat dari penggunaan kartu kredit.

1. Banyak diskon saat shopping

-
ilustrasi/pexels

 

Dengan mengggunakan kartu kredit, kamu bisa dengan mudah mendapatkan promo belanja dengan cicilan 0% serta berbagai diskon yang menarik.

2. Permudah transaksi

-
ilustrasi/pixabay

 

Berbelanja dengan membawa uang cash tentu sangat merepotkan. Disinilah kartu kredit dapat bermanfaat karena mempermudah setiap transaksi.

3. Mudah membatalkan transaksi online

-
ilustrasi/pixabay

 

Jika kamu mengalami masalah saat bertransaksi online, kamu bisa menghubungi penerbit kartu kredit untuk membatalkan transaksi dengan alasan yang jelas.

4. Alat tukar di luar negeri

-
ilustrasi/pixabay

 

Kartu kredit menjadi alat tukar yang berlaku di luar negeri. Dengan menggunakan kartu kredit, transaksi di luar negeri bisa dilakukan tanpa harus menukar mata uang.

5. Jadi pinjaman yang murah

-
ilustrasi/pixabay

 

Saat kamu terdesak membutuhkan dana, kamu bisa melakukan peminjaman ke bank (kredit). Namun hal ini harus dibarengi dengan rutinitas membayar tagihannya agar tak kena denda.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X