Restoran Ini Viral Karena Deskripsi Menu Makanannya yang Tak Biasa

- Senin, 2 September 2019 | 16:42 WIB
Facebook/Laila Sya'adah
Facebook/Laila Sya'adah

Seorang netizen dengan akun Facebook bernama Laila Sya'adah membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan deskripsi menu makanan tak biasa di aplikasi ojek online.

"Me, lagi mau nyari makan lewat gofood. Kemudian klik random resto yg deket rumah dan deskripsi menu mereka kaya gini... Garing sih Dan receh. Gw beli disini aja dah," tulis Laila di akun Facebooknya.

Restoran yang diketahui bernama L'Rosa by Mami Leslie ini berada di Depok. Dalam tangkapan layar yang dibagikan Laila, terlihat salah satu deskripsi menunya tertulis "Dia tahu, tapi lebih sering diam", "Dia tau tapi dia tempe."

Selain itu, ada juga menu Pecel Ayam Sambal Buto Ijo yang dideskripsikan menjadi "Nasi, ayam goreng, sambal buto ijo, Balapan. . . eh Lalapan." Begitu juga dengan menu minumannya, mereka menuliskan deskripsi yang tak kalah unik.

Namun, setelah viralnya postingan Laila, deskripsi menu unik tersebut sudah tidak terlihat lagi alias sudah dihapus. Laila juga bingung kenapa deskripsi makanan di restoran tersebut dihapus. Sebelumnya, sempat ada yang mengira bahwa tangkapan layar yang dibagikannya itu hanya editan.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X