Video TKW Dibawa ke GOR untuk Karantina Bikin Sedih

- Kamis, 30 April 2020 | 14:26 WIB
TKW pulang mudik di karantina (Instagram/@nyonya_gosip)
TKW pulang mudik di karantina (Instagram/@nyonya_gosip)

Video seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang nekat pulang kampung dan dimasukan ke tempat karantina ramai di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun @nyonya_gosip pada Kamis (30/4/2020). Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berambut panjang mengenakan kaos merah ati dan celana hitam tiba di sebuah gedung didampingi oleh dua orang anggota polisi.

Sambil membawa kopernya yang berwarna pink, ia diajak masuk ke dalam ruang aula yang berisi tempat tidur ala barak tentara yang sudah berjejer rapi. Ia tampak bingung saat masuk ke dalam lokasi tersebut. Namun dua anggota polisi yang bertugas terlihat memberikan arahan kepada wanita tersebut. Wanita tersebut nampak hanya diam mendengarkan arahan, hanya sesekali saja dia menjawab pertanyaan polisi tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Sementara di depan mereka berdiri, sudah ada satu orang perempuan muda yang juga dikarantina di tempat itu. Perempuan mengenakan baju putih dan berkerudung hitam itu datang lebih dulu. Ia tampak tengah sendiri dan melihat ke arah petugas polisi serta wanita yang baru saja tiba.

Hingga berita ini dipublish, video tersebut sudah ditonton sebanyak 31.166 kali oleh pengguna Instagram dan 160 komentar. Video tersebut mendapat beragam komentar dari para netizen. Bahkan beberapa netizen mengetahui lokasi karantina tersebut yaitu di Gelanggang Olahraga (GOR) Satria Purwokerto, Jawa Tengah.

"Ya ampun tempatnya gak layak banget tempat tidurnya, terus terbuka gitu, gak ada privasi buat nyimpen brg2 pribadi, gak tega liatnya, udh gitu apakah itu disatukan sama laki2?," kata seorang netizen.

"Kasian sebenernya sendirian disitu. Tp mau gimana lg demi kebaikan bersama," tutur netizen lainnya.

"Ya Allah .sedih liat nya..Gak tegaaa," timpal seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X