Ada Sinyal Dari Louis Tomlinson Bahwa One Direction Ngumpul Lagi

- Senin, 6 Mei 2019 | 13:31 WIB
Instagram/louist91
Instagram/louist91

Salah satu personel grup vokal One Direction Louis Tomlinson, mengaku bahwa tidak menutup kemungkinan kalau grup vokal yang menaikkan namanya itu akan kembali hadir di industri musik setelah memutuskan untuk break dari 2016 lalu.

"Aku pikir itu akan terjadi. Aku pikir itu tidak bisa dihindari. Kapan, menjadi pertanyaan besarnya. Itu adalah sesuatu yang tidak ada di antara kita yang benar-benar tahu jawabannya saat ini," kata Tomlinson.

Tomlinson juga mengatakan bahwa sebelum One Direction bergabung kembali, hal yang terpenting bagi masing-masing personel adalah pencapaian karir selama bersolo karir.

"Aku merasa yang terpenting saat kami kembali bersama, kami berada di posisi yang sama dan telah melakukan apa yang ingin kami lakukan secara individu," ujar dia.

Bahkan meski tidak bersama lagi, dia mengaku masih masih menyempatkan waktu untuk menulis lirik tentang kenangan-kenangannya saat masih bersama One Direction.

"Ketika aku melihat kembali One Direction dan kenangan yang kami miliki, itu kenangan yang luar biasa, terutama pada dua album terakhir. Kami merasa sangat bangga," katanya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X