FOTO: Pengobatan Tradisional Tiongkok untuk Perangi Corona di Jiangxi

- Rabu, 19 Februari 2020 | 17:04 WIB
Seorang pasien menjalani perawatan rendam kaki menggunakan ember berisi ramuan obat-obatan di sebuah bangsal isolasi di RS afiliasi Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok Jiangxi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Selasa (18/2/2020). (Xinhua/Hu Chenhuan)
Seorang pasien menjalani perawatan rendam kaki menggunakan ember berisi ramuan obat-obatan di sebuah bangsal isolasi di RS afiliasi Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok Jiangxi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Selasa (18/2/2020). (Xinhua/Hu Chenhuan)

Sebuah ramuan obat-obatan tradisional Tiongkok yang dinamakan "Qingfei Paidutang" telah digunakan untuk mengobati 701 pasien kasus terinfeksi virus corona baru di 10 provinsi, dengan 130 pasien di antaranya telah diperbolehkan pulang, ungkap seorang pejabat Administrasi Nasional Pengobatan Tradisional Tiongkok yang dilansir Xinhua pada Senin (17/2/2020). Ramuan tersebut telah direkomendasikan ke sejumlah institusi medis di seluruh Tiongkok pada 6 Februari lalu setelah melakukan analisis data terhadap 214 kasus.

-
Seorang pasien menerima perawatan termal di bangsal isolasi rumah sakit afiliasi Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok Jiangxi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, Selasa (18/2/2020). (Xinhua/Hu Chenhuan)
-
Seorang pasien menerima perawatan akupunktur di sebuah bangsal rumah sakit afiliasi Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok Jiangxi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, Selasa (18/2/2020). (Xinhua/Hu Chenhuan)
-
Seorang staf medis mencatat rincian pengobatan dan perawatan di sebuah bangsal isolasi rumah sakit afiliasi Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok Jiangxi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, Selasa (18/2/2020). (Xinhua/Hu Chenhuan)
-
Seorang staf medis memeriksa kondisi pasien di sebuah bangsal isolasi rumah sakit afiliasi Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok Jiangxi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, Selasa (18/2/2020). (Xinhua/Hu Chenhuan)
-
Staf medis melakukan perawatan termal terhadap seorang pasien di bangsal isolasi rumah sakit afiliasi Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok Jiangxi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, Selasa (18/2/2020). (Xinhua/Hu Chenhuan)
-
Seorang staf medis melakukan disinfeksi di sebuah koridor bangsal rumah sakit afiliasi Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok Jiangxi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, Selasa (18/2/2020). (Xinhua/Hu Chenhuan)
-
Seorang staf medis memimpin para pasien berolahraga di sebuah bangsal rumah sakit afiliasi Universitas Pengobatan Tradisional Tiongkok Jiangxi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, Selasa (18/2/2020). (Xinhua/Hu Chenhuan)

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X