Buka Munas, Ketum Hanura Tegaskan Konsisten Dukung Jokowi

- Rabu, 18 Desember 2019 | 10:13 WIB
 Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang berpidato dalam musyawarah nasional (Munas) Hanura di Jakarta, Selasa (17/12). (Antara/Aditya Pradana Putra)
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang berpidato dalam musyawarah nasional (Munas) Hanura di Jakarta, Selasa (17/12). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Ketua Umum (Ketum) Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) tegaskan partainya tetap konsisten mendukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Mari kita bangun, mari kita siapkan, mari kita jaga bersama, mari kita berkomitmen, mari kita bersatu, mari kita data dan dorong di Indonesia yang luar biasa ini. Kita tetap konsisten mendukung pemerintah Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," ucapnya saat membuka Musyawarah Nasional (Munas) ketiga Partai Hanura, di Jakarta, Selasa (17/12).

Dia mengatakan, meski partainya tak lolos Parlementary Threshold dan berdampak tak ada perwakilan di DPR, Hanura masih memiliki 807 wakil rakyat di tingkat DPRD I dan II. 

Olehnya itu, mantan Ketua DPD RI ini berharap agar para kader Hanura bersatu untuk sukseskan pilkada 2020.

"Saya instruksikan agar seluruh kader Hanura berada dalam satu barisan, mari kita pilih putra putri terbaik nanti menjadi kepala daerah. Mari kita ciptakan lompatan politik yang besar di 2020 dan 2024 mendatang," katanya.

OSO pun menegaskan agar para kader partai terus berkomitmen dan loyal kepada partai, melaksanakan instruksi dan garis politik yang ditetapkan partai.

"Jadikan jabatan sebagai ruang pengabdian, bukan kesombongan. Dan selalu berada pada Hati Nurani Rakyat," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X