Pihak Keluarga Buka-bukaan soal Penyakit Glenn Fredly
Glenn Fredly (Instagram/@glennfredly309)
News

Pihak Keluarga Buka-bukaan soal Penyakit Glenn Fredly

Glenn Fredly meninggal akibat meningitis

Rabu, 08 April 2020 23:58 WIB 08 April 2020, 23:58 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Tanah Air Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya Rabu (8/4/2020), pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis.

Kabar duka tersebut diungkapkan para sahabatnya seperti Vidi Aldiano melalui media sosialnya.

"Rest in love, dear Om @GlennFredly. Tenang ya Om Glenn disana. Terima kasih untuk semua karya yang juga sudah ikut membentukku sampai sekarang ini. Gone too soon," tulis musisi Vidi Aldiano.

Kabar Duka,Glenn Fredly,Artis
Glenn Fredly (Instagram/@glennfredly309)

Sementara itu, pihak keluarga Glenn Fredly akhirnya buka suara terkait duka yang tengah menyelimuti mereka. Melalui surat penyataan yang diterima Indozone, pihak keluarga yang diwakilkan Mozes Latuihamalo menjelaskan jika sebelum Glenn Fredly meninggal, ia sempat mengeluhkan penyakitnya.

Berikut surat pernyataannya:

Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis.

Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap. Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020.

Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja dan, tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini.

Selamat jalan, Bung Glenn. 
Salam, Mozes Latuihamalo (Perwakilan Keluarga)

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US