Antisipasi Virus Corona, Polda Metro Jaya Pasang Bilik Disinfektan

- Senin, 23 Maret 2020 | 08:07 WIB
Bilik disinfektan di Polda Metro Jaya (dok. Humas Polda Metro Jaya).
Bilik disinfektan di Polda Metro Jaya (dok. Humas Polda Metro Jaya).

Markas Besar Polda Metro Jaya, Jakarta kini memiliki bilik-bilik disinfektan yang akan digunakan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19. Sejauh ini, baru ada tiga bilik yang disediakan Polda Metro Jaya.

"Mulai Minggu malam, 22 Maret 2020 di Polda Metro Jaya terpasang tiga bilik disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona dan penyakit lainnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi Indozone, Senin (23/3/2020).

Bilik-bilik itu saat ini ditempatkan di lokasi-lokasi dimana pejabat utama Polda Metro Jaya beraktivitas. Tentunya, pemasangan bilik itu untuk mencegah penularan virus corona.

Bilik disinfektan itu terpasang di lobby Gedung Promoter, di lobby piket Buser yang menuju ke ruangan Direktur dan Wadir Krimum, serta lobby piket Krimum yang menuju ke ruang penyidik. Kombes Yusri menyebut, pihaknya masih akan menambah pemasangan bilik-bilik itu.

"Pelan-pelan akan kita tambah," papar Yusri.

Untuk lokasi-lokasi pelayanan seperti Gedung SPKTB dan Satpas Polda Metro Jaya yang notabene ramai dikunjungi masyarakat sehari-hari, Yusri mengatakan pihaknya juga akan menyiapkan bilik tersebut. Termasik di tempat-tempat pelayanan di Polda Metro Jaya juga akan disiapkan.

-
Bilik disinfektan di Polda Metro Jaya (dok. Humas Polda Metro Jaya).

"Diupayakan agar semua tempat pelayanan nantinya akan disiapkan," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X