Unggahan Siwon Ajak Lawan Virus Corona Pakai Bahasa Indonesia Jadi Sorotan

- Senin, 23 Maret 2020 | 18:46 WIB
Siwon Choi. (Instagram/@siwonchoi)
Siwon Choi. (Instagram/@siwonchoi)

Wabah virus corona telah membuat banyak orang resah dan khawatir. Para public figur yang ikut prihatin dengan pandemi ini pun menggencarkan semangat untuk melawan virus corona.

Artis Korea Selatan, Siwon Choi menjadi salah satu public figur yang ikut memberikan dukungan dan semangat melawan virus corona. Hal tersebut terlihat melalui unggahan di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@siwonchoi) on

Dalam unggahan tersebut, Siwon optimis bahwa masa-masa sulit ini segera berlalu. Yang bikin netizen salah fokus dengan unggahan itu adalah, Siwon menuliskan caption berbahasa Indonesia.

"Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar," tulis Siwon pada captionnya.

"Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Siwon memberikan semangat dan yakin semua orang mampu melewati virus corona ini.

"Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa," tutup Siwon

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X