Hoki Banget! Lahir di KA, Bayi Ini Dapat Gratis Tiket Selama 25 Tahun

- Jumat, 14 Juni 2019 | 14:40 WIB
Ilustrasi/Unsplash
Ilustrasi/Unsplash

Lahir di dalam kereta api, seorang bayi di Irlandia mendapatkan tiket gratis selama 25 tahun dari pihak KA. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Selasa 11 Juni 2019. Saat kejadian, kereta dari Galway menuju Dublin, Irlandia itu dipenuhi dengan penumpang yang akan menyaksikan konser boyband Backstreet Boys di Dublin.

"Semua penumpang di bawah usia 5 tahun tidak perlu membeli tiket, dan kami menawarkan tiket gratis untuk bayi itu hingga dia berusia 25 tahun," kata salah seorang juru bicara perusahaan kereta api Irlandia.

Proses persalinan bayi tersebut bisa selamat dan lancar juga berkat bantuan dari para penumpang yang ada di dalam KA. Salah satu diantara penumpang itu juga ada seorang dokter.

Dokter tersebut mengaku ketakutan menghadapi momen lahiran itu. "Saya adalah dokter umum yang sedang dalam pelatihan dan belum sepenuhnya bekerja sebagai dokter," ujar dokter yang bernama Alan itu.

"Dalam pelatihan saya bahkan harus didampingi saat menangani proses persalinan. Seharusnya kondisi ini terjadi di rumah sakit dan dokter dibantu banyak perawat dalam situasi steril," lanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X