Aspirasi Kader Minta Airlangga Jadi Capres 2024 Dinilai Terlalu Dini
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto (kiri) bersama Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus (kanan). (Antara/PUSPA PERWITASARI)
News

Aspirasi Kader Minta Airlangga Jadi Capres 2024 Dinilai Terlalu Dini

Rabu, 04 Desember 2019 15:13 WIB 04 Desember 2019, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Lodewijk F Paulus menyatakan munculnya aspirasi para kader di daerah yang meminta Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi calon presiden di 2024 mendatang merupakan bentuk amanah yang harus diamini olehnya.

"Kalau para pemilik suara para ketua DPD katakan sudah bersepakat dengan musyawarah dan mufakat mereka menginginkan ketua umum menjadi calon presiden, mungkin itu amanah, amanah yang harus dilakukan oleh Pak Airlangga dan ini di forum Munas loh," ucapnya, Rabu (4/12) di Ritz carlton Jakarta.

Menurutnya, Munas merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi dari Partai Golkar, maka segala keputusan yang diambil dalam forum sah dan harus dilaksanakan. Meskipun, sambungnya, terlalu dini untuk memunculkan hal tersebut.

"Kalau itu ternyata sudah disepakati walaupun saya katakan terlalu dini itu amanat yang harus dilakukan ketua umum nantinya," tegasnya. 

Sebelumnya, mayoritas DPD I dan DPD II menerima LPJ dan mendeklarasikan mendukung kembali Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketua Umum partai Golkar Periode 2019-2024.

Artikel Menarik lainnya

TAG
Astrid
Mula Akmal
Astrid

Astrid

Writer
Mula Akmal

Mula Akmal

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU