Gadis Brazil Ini Ditembak oleh Mantan yang Nyamar Jadi Perampok

- Sabtu, 7 Desember 2019 | 10:12 WIB
screenshoot/YouTube/Reporter Beto Ribeiro
screenshoot/YouTube/Reporter Beto Ribeiro

Seorang gadis di Brazil mengalami insiden sadis yang dilakukan oleh mantan pacarnya. Gadis bernama Renata Ranyelle Almeida itu ditembak tepat di bagian wajah oleh mantan pacar yang berpura-pura sebagai perampok toko.

Untungnya, Renata tak sampai kehilangan nyawa setelah mengalami insiden itu. Namun, kondisinya dikabarkan cukup serius dan mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit.

Dilihat dari rekaman CCTV, pria itu masuk ke toko Renata dengan menggunakan helm berwarna hitam dan mau merampok toko. Setelah masuk, pria itu meminta tiga orang wanita yang ada di kamar ganti untuk keluar dan menyuruh Renata ke meja kasir.

Pelaku perampokan itu kemudian meminta Renata untuk menyerahkan semua uang yang ada di meja kasir. Setelah menyerahkan uang tersebut, tiba-tiba Renata ditembak oleh pelaku tepat di bagian wajahnya. Gadis yang kini berusia 23 tahun itu pun langsung tersungkur.

Namun, setelah menembak Renata, pelaku langsung kabur tanpa membawa uang sepeser pun. Renata kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Regional Tarcisio Maia.

Keluarga Renata mengatakan bahwa pelaku penembakan itu adalah mantan pacarnya Renata. Perwakilan kepolisian setempat, Cristiano Gouveia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan dari insiden penembakan ini.

"Dari apa yang terlihat, korban sudah melakukan sesuai perintahnya. Tapi pelaku tetap menembaknya. Karena itu wajar keluarga mengira si mantan datang menyerangnya," ujar Cristiano.

Polisi kemudian memanggil mantan Renata untuk dilakukan pemeriksaan pada Sabtu (23/11). Namun, sang mantan justru menyangkal tuduhan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X