Buntut Kasus Tawuran, Polisi Tembak Polisi

- Jumat, 26 Juli 2019 | 08:48 WIB
Ilustrasi/Pexels/Skitterphoto
Ilustrasi/Pexels/Skitterphoto

Bripka RE tewas ditembak sesama anggota polisi di Polsek Cimanggis, Depok, Kamis (25/7/2019) malam. Penembakan yang dilakukan oleh Brigadir RT karena kesal permintaannya tak dituruti korban RE.

Perselisihan bermula dari RE yang juga anggota Samsat Polda Metro Jaya mengamankan seorang pelaku tawuran berinisial FZ.

Kemudian datang orang tua pelaku berinisial Z bersama dengan Brigadir RT ke Polsek Cimanggis. Brigadir RT meminta dengan nada keras agar FZ dibina oleh orang tuanya. 

Namun, Bripka RE menolak dengan nada keras sembari menjelaskan proses sedang berjalan. Akan tetapi, Brigadir RT tidak terima dan langsung menembak Bripka RE.

Sesaat setelah kejadian, aparat kepolisian berhasil meringkus Brigadir RT dan membawanya ke Polda Metro Jaya. Sementara jenazah Bripka RE dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi.

"Kami Polri berduka, khususnya Polda Metro, kita masih dalami motifnya. Tunggu saja," kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono, Jumat (26/7/2019).

Saat ini, kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi atas peristiwa tersebut. Polisi akan memberikan keterangan resmi setelah pemeriksaan selesai.

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X