Video Siwon Berpantun Ini Bikin Penggemar Histeris!

- Selasa, 23 Juli 2019 | 10:44 WIB
Instagram/@siwonchoi
Instagram/@siwonchoi

Dalam waktu dekat ini, Siwon Super Junior akan datang ke Indonesia dan menggelar fan meeting. Acara tersebut akan digelar pada 10 Agustus 2019 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Para penggemar sudah tidak sabar untuk mengikuti acara fan meeting tersebut. Baru-baru ini, penggemar dibikin histeris dengan video saat Siwon mengajak penggemarnya untuk datang ke acara fan meetingnya.

Dalam video tersebut, Siwon terdengar berpantun. "Jalan-jalan naik delman, pulangnya naik kereta, jangan lupa saksikan fan meeting saya di Jakarta," ujarnya. Sontak cara Siwon itu pun membuat penggemarnya semakin kagum.

FYI, jika kamu berencana datang ke fan meetingnya, ada empat kategori tiket, yaitu kategori Orange (Rp 1 juta), Pink (Rp 1,5 juta), Purple (Rp 2,2 juta), dan Blue (Rp 2,4 juta).

Untuk kategori Orange dan Pink, penggemar nantinya akan mendapat bonus berupa photo card Siwon. Sementara itu, kategori Purple nantinya bisa melakukan Hi Touch dengan Siwon dan berkesempatan melakukan foto grup bersama penonton lainnya.

Untuk tiket Blue, akan mendapatkan Hi Touch, kartu foto serta mendapat poster Siwon ukuran A3 yang sudah ditanda tangani oleh Siwon.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X