The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Parah, Mobil Hancur, Kaki Harus Dioperasi
Tiger Woods alami kecelakaan mobil (REUTERS)
News

Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Parah, Mobil Hancur, Kaki Harus Dioperasi

Rabu, 24 Februari 2021 09:25 WIB 24 Februari 2021, 09:25 WIB

INDOZONE.ID - Pegolf terkenal Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil parah di Los Angeles, California, Rabu (24/2/2021), dini hari waktu setempat.

Polisi menerangkan bahwa mobil yang dikemudikan Woods tiba-tiba kehilangan kendali dan terguling keluar dari sisi jalan. Woods harus dievakuasi dengan alat capit kepiting untuk mengeluarkannya dari mobil.

"Kendaraan mengalami kerusakan parah. Pengemudi diidentifikasi sebagai seorang pemain golf, Eldrick Tont Woods, harus ditarik keluar dari dalam mobil menggunakan alat 'Jaws of Life' dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat," demikian pernyataan LASD.

Dilansir Golf Digest, setelah dikeluarkan dari mobil, Woods dilarikan ke rumah sakit karena harus menjalani operasi akibat cedera serius di bagian kakinya.

"Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pagi ini di California dan menyebabkan cedera kaki yang cukup serius. Dia saat ini sedang menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi serta dukungannya," ujar agen Woods, Mark Steinberg.

Di akhir Desember lalu, pria dengan nama asli Eldrick Tont Woods ini sempat menjalani operasi punggung, sehingga diperkirakan kecelakaan ini akan memperparah performanya dalam turnamen golf The Master.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US