The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pacaran 3 Tahun, Cewek Ini Diselingkuhi: Cinta Tulus Kalah dengan Cinta 1 Malam
Cewek dikasari dan diselingkuhi kekasihnya viral (Tiktok)
News

Pacaran 3 Tahun, Cewek Ini Diselingkuhi: Cinta Tulus Kalah dengan Cinta 1 Malam

Viral Tiktok.

Jumat, 26 Februari 2021 17:34 WIB 26 Februari 2021, 17:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita nampak menangis saat menceritakan kisah pilu yang pernah dirasakannya saat menjalin hubungan dengan seorang pria. Jalinan asmara keduanya sudah berlangsung selama tiga tahun.

Namun pada November hingga Desember 2020, kekasihnya mulai kasar padanya. Bahkan ia juga dicaci maki dengan kata-kata yang sangat kasar dan diputusi. Pada Januari, ia baru mengetahui jika selama ini kekasihnya selingkuh dengan wanita lain.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Mager di Hari Pernikahan, Makeup Sambil Tiduran hingga Malas Foto

"Aku ditinggalin demi cewek yang bisa ditidurin kapan aja. Cinta tulus aku tiga tahun kalah sama cinta satu malam ditambah adegan berkesan sama dia," katanya dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @maymoon14_.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk move on dan menyayangi dirinya sendiri demi kehidupan yang lebih baik pasca diputusi kekasihnya. Ia pun berhasil menyelesaikan skripsinya dengan nilai yang memuaskan, meski badannya menjadi lebih kurus.

"Badan kurusan karena saat diputusin ngerasa ancur parah, ga nafsu makan dan ga semangat ngapa-ngapain," tuturnya.

Baru pada Februari, ia bertemu dengan pria masa lalu yang kembali. Padahal sebelumnya ia pernah menolak pria itu, namun rupanya pria itu tidak menyerah dan kembali datang mengisi hatinya.

Pria yang menurutnya sangat sabar menghadapi sikapnya dan rasa traumanya. Pria itu juga yang terus berusaha meyakinkannya tentang keseriusan dan mengenalinya dengan keluarganya. Hal itu yang tidak pernah dilakukan oleh mantan pacarnya dulu.

"Sampai sekarang aku jadi gemukan lagi," katanya.

 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US