Polisi Evakuasi Mayat Pria Mengapung di Bawah Jembatan Kendari, Kondisi Sudah Membengkak

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 16:14 WIB
Polisi saat mengevakuasi sesosok mayat mengapung di Jembatan Kuning Kendari, Sabtu (19/12/2020) pagi. (ANTARA/HO)
Polisi saat mengevakuasi sesosok mayat mengapung di Jembatan Kuning Kendari, Sabtu (19/12/2020) pagi. (ANTARA/HO)

Polsek Kesatuan Pengamanan dan Pengawasan Pelabuhan (KP3) di Kendari mengevakuasi sesosok mayat yang mengapung di kawasan bawah Jembatan Kuning, Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala (KP3), AKP Moch Jacub Kamaru saat dihubungi  melalui telepon seluler-nya di Kendari, Sabtu siang (19/12) yang membenarkan adanya penemuan sesosok mayat yang mengegerkan warga di daerah tersebut.

Ia menyebut bahwa sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut telah dievakuasi oleh tim inafis dari Rumah Sakit Bhayangkara Kendari pada Sabtu pagi (19/12).

"Ya memang benar (ada penemuan mayat), (jasadnya) sudah diamankan, tadi ada dari inafis dan di evakuasi di Rumah Sakit Bayangkara," ungkap Moch Jacub, seperti dilansir Antara pada Sabtu (19/12).

Sebelumnya warga Kendari digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas, mayat yang mengapung di bawah Jembatan Kuning, warga sekitar tak ada yang mengenali korban.

Mayat yang mengapung itu pertama kali ditemukan oleh warga di daerah tersebut sekitar pukul 05.00 WITA. 

Mayat yang diduga telah berhari-hari tersebut dalam kondisi membengkak, mengenakan celana training, dan menggunakan baju kaos.

Hingga saat ini mayat korban sedang dievakuasi di rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X