Ucapkan Selamat Hari Ibu, Unggahan Menparekraf Sandiaga Uno Bikin Mewek

- Selasa, 22 Desember 2020 | 16:53 WIB
Sandiaga Uno dan ibunya. (Instagram/@sandiuno/@mienuno.official)
Sandiaga Uno dan ibunya. (Instagram/@sandiuno/@mienuno.official)

Sandiaga Uno mengucapkan kata-kata manis dan menyentuh untuk ibunda tercinta di Hari Ibu. Sandiaga yang baru ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) itu mengucapkan terimakasih atas kasih sayang ibunya selama ini.

Menurutnya, apa yang telah ia capai selama ini tidak terlepas dai doa dan didikan ibunya. Sandiaga beraharap agar semua yang dilakukan ibunya dibalas oleh Allah SWT.

"Terima kasih atas segala pengorbanan dan kasih sayang ibu selama ini. Apa yang saya miliki hari ini, tak lepas dari doa serta didikan ibu. Semoga Allah membalas itu semua dengan senantiasa memberikan keberkahan dan kesehatan. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020. I love you," tulis Sandiaga Uno pada captionnya, Selasa (22/12/2020).

Dalam unggahannya Sandiaga menunjukkan sejumlah foto yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan ibunda tercinta. Unggahan tersebut dilengkapi dengan lagu Melly Goeslaw yang berjudul Bunda.

Baca juga: Sandiaga Uno Ditunjuk Jadi Menteri Parekraf Gantikan Wishnutama

Banyak netizen yang ikut terharu melihat unggahan Sandiaga Uno, apalagi lirik lagu pada unggahan tersebut sangat menyentuh.

"Aku gak sanggup dengar lagu ini...beruntunglah papa online masih memiliki ibu. Smg papa online sll bs menjaga ibu dan menyayangi ibu sp ibu menutup mata," kata seorang netizen.

"Tidak sanggup mendengar lagu itu, krn kedua Ortu telah tiada, bapak sandi sangat beruntung memiliki seorang ibu yang hebat," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi resmi menunjuk Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) menggantikan Wishnutama Kusubandio, Selasa (22/12/2020) sore.

Hal ini disampaikan oleh Jokowi dalam konferensi pers yang dilaksanakan bersama dengan Wapres Ma'ruf Amin di Istana Selasa (22/12/2020) sore. Jokowi menyerahkan jabatan Parekraf secara langsung kepada Sandiaga Uno di Istana Presiden.

"Beliau adalah dulu wakil gubernur DKI Jakarta, ketua HIPMI dan saat ini beliau akan kita berikan tanggung jawab untuk mempimpin Kemenpar," kata Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X