Megawati Buka Suara Soal Ekspor Benih Lobster, Susi Pudjiastuti Menangis

- Jumat, 8 Januari 2021 | 11:43 WIB
Megawati. (ANTARA) / Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)
Megawati. (ANTARA) / Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri baru-baru ini buka suara soal rencana ekspor benih lobster. Megawati mengatakan bahwa benih losbter seharusnya dibudidayakan dengan menggunakan teknologi.

"Saya sampai mikir kenapa ya, maksud saya, hanya karena uang kita berikan milik kita sendiri? Sedih saya, betul sedih. Masa enggak bisa kita bikin budidaya dengan teknologi?," kata Megawati, Kamis (7/1/2021).

Mendengar pernyataan Megawati, Susi Pudjiastuti pun memberikan reaksinya. Mantan Menteri Kelautan Indonesia tersebut terharu dan merasa bahagia mendengar kepedulian Megawati soal laut Indonesia.

Susi bahkan mengaku menangis bahagia karena pernyataan Megawati. Dia pun mengucapkan terimakasih kepada megawati yang akhirnya buka suara terkait ekspor benih lobster.

"Hari ini sangatlah Indah. Saya menangis karena sukacita. Ibu Mega akhirnya bersuara, terimaksih sekali lagi Ibu. Ibu bicara tentang hal ini saya yakin Ibu akan menjaganya," kata Susi melalui akun Twitter-nya, Kamis (7/1/2021).

-
Cuitan Susi Pudjiastuti. (Twitter/@susipudjiastuti)

Menurut Susi, hanya megawati lah yang bisa menjaga lautan Indonesia dari cantrang, trawl, dinamit fishing dan pencurian ikan.

"Hanya Ibu yg bisa menjaga lautan dari Cantrang, trawl, dinamit fishing, pencurian ikan. Ibu kawani susi," lanjut Susi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X