Kocak, Pria Ini Kebingungan Lihat Makanan Hilang di Depan Mata Saat Kondangan

- Senin, 18 Januari 2021 | 13:56 WIB
Piring makan tamu undangan diangkat pelayan saat belum selesai makan (Tiktok/mochii949)
Piring makan tamu undangan diangkat pelayan saat belum selesai makan (Tiktok/mochii949)

Saat menghadiri acara pernikahan atau kondangan, momen piring makan yang belum selesai dimakan oleh tamu undangan sudah di angkat pelayan kerap terjadi.

Hal itu dirasakan oleh seorang pemuda saat menghadiri sebuah pernikahan. Pada video tersebut, tampak seorang pemuda yang mengenakan pakaian batik sedang melahap makanan yang ada di piringnya.

Karena merasa haus, pemuda ini pun menghentikan sebentar kegiatan makannya dan meletakkan piring makannya di atas meja yang berada di depan pemuda tersebut.

Tanpa sadar seorang pelayan pesta tanpa bertanya terlebih dahulu langsung mengambil piring makan pemuda tersebut dan pergi. 

Setelah pemuda itu meneguk air kemasan mineral, ia pun berencana untuk melanjutkan makannya. Namun piring makan yang belum selesai di makannya itu sudah hilang dari atas meja.

Ia pun kebingungan dan mencari-cari kemana piring makannya tersebut yang ternyata sudah di angkat sama pelayan.

Video tersebut dibagikan oleh kreator Tiktok @mochii949 pada Minggu (17/1/21) yang menyebut bahwa makan belum selesai tapi piring sudah diangkat.

"makan belum selesai piringnya dah hilang. malu, untung gak di lihatin orang," tulisnya pada keterangan video tersebut, seperti dikutip Indozone pada Senin (18/1/21).

Sontak video tersebut pun viral di Tiktok dan sudah ditonton hingga 13,6 juta kali, disukai 1,2 juta likes dan menuai 25 ribu komentar dari para netizen.

@mochii949

makan belum selesai piringnya dah hilang ???????? malu,untung gk di lihatin orang ????#fyp #lucuabis #fyp?

? DJ Cantik Always Isak Danielson - Wahyu Hidayatt

"Gw pernah belum selesai makan ditungguin sama orang tukang ngambil piring kotor, sumpah malu," komentar @akuanjrot

"Niatnya mau makan di kondangan eh gataunya malah ga kenyang," komentar @gataaunamanyasiapa

"Gw pernah mau makan, malah direkam kameramen, auto malu gak jadi makan pura2 minum doang, padahal udah lapar banget," komentar @zaky_261

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X