Ingin Lihat Syekh Ali Jaber Dimakamkan, Syakir Daulay Tinggalkan Lokasi Syuting

- Kamis, 14 Januari 2021 | 17:25 WIB
Kiri: Syakir Daulay bersama Syekh Ali Jaber. (photo/Instagram/@syakirdaulay) Kanan: Proses pemakaman Syekh Ali Jaber. (photo/Instagram/@syakirdaulay)
Kiri: Syakir Daulay bersama Syekh Ali Jaber. (photo/Instagram/@syakirdaulay) Kanan: Proses pemakaman Syekh Ali Jaber. (photo/Instagram/@syakirdaulay)

Penceramah kondang Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia. Kabar wafatnya Syekh Ali Jaber membuat Syakir Daulay terpukul. 

Karena hal tersebut Syakir Daulay, ingin melihat gurunya dimakamkan. Saat Syekh Ali Jaber dikabarkan wafat, Syakir saat itu sedang melakukan syuting.

Hal tersebut membuat dirinya sedih, dan akhirnya ia meminta izin untuk melihat peristirahatan gurunya tersebut. Syekh Ali Jaber kabarnya dimakamkan di Pesantren Daarul Qur'an Tangerang.

Dalam perjalanan, ke pemakaman Syekh Ali Jaber, Syakir menjelaskan keakraban dirinya bersama gurunya tersebut.

"Syekh Ali Jaber meninggal dunia, gua kaget banget, gua diam sebentar, gua tanyak, ternyata bener, gua sedih banget, karena  Syekh Ali Jaber juga beliau salah satu guru  Al-Quran gua dari kecil bahkan sampe sekarang, sampe kemaren masih sempat tertawa dengan beliau," tulisnya pada Insta Story Instagram.

-
Proses pemakaman Syekh Ali Jaber. (photo/Instagram/@syakirdaulay)

Syakir pun selalu mengingat nasihat-nasihat yang pernah diberikan oleh gurunya tersebut. Selain itu ia juga telah meminta izin meninggalkan lokasi syuting untuk pergi ke lokasi pemakaman Syekh Ali Jaber.

Akhirnya ia sempat melihat gurunya tersebut dimakamkan. Saat proses pemakaman, ia juga melakukan live yang memperlihatkan gurunya sedang dimakamkan.

Seperti yang diketahui, Pendakwah Syekh Ali Jaber tutup usia pada Kamis (14/01/2021) sekira pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi Jakarta Pusat.

Pria kelahiran Madinah, 3 Februari 1976 itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 16 hari di rumah sakit tersebut karena terkonfirmasi positif Covid-19. Saat meninggal, kondisi Syekh Ali Jaber sudah negatif Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X