Sosok Widia Wati, Gadis Cantik yang Tewas Terjepit Lift Perusahaan, Lembut Tutur Katanya

- Minggu, 17 Januari 2021 | 14:58 WIB
Widia Wati semasa hidup. (Facebook)
Widia Wati semasa hidup. (Facebook)

Kepergian Widia Wati (24 tahun), gadis yang meninggal dunia akibat terjepit lift di tempat kerjanya, menyisakan duka lara di benak orang-orang yang mencintainya, utamanya tunangannya, Sandri Sinaga.

Yang lebih menyayat hati, Widia dan Sandri sudah berencana melangsungkan pernikahan pada 30 Januari mendatang. Resepsi pernikahan mereka pun telah dipersiapkan sehari setelahnya, atau 31 Januari.

Namun, apa yang sudah jadi rencana kini hanya tinggal kenangan. Widia kini telah pulang ke pangkuan Ilahi. 

Menurut unggahan akun Dyra Erlia di Facebook, yang diduga tukang rias pengantin yang akan merias Widia pada 30 Januari nanti, Widia merupakan sosok yang baik hati dan lembut tutur katanya, di samping parasnya yang cantik.

"Ya Allah masih gak nyangka. Pesta tanggal 30 Januari," tulis akun Dyra dengan emoticon menangis berderai-derai.

Ucapan duka cita dan kesedihan membanjiri unggahan akun Dyra yang mengabarkan kepergian Widia.

Randa, fotografer yang menjepret momen pre-wedding Widia dan kekasihnya di Pantai Monyet di Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, turut berduka cita atas kepergian Widia.

"Saya Sebagai Photo Grafer nya Kemarin Pas Outdoor... Dan Dari Team Romantis Production Mengucapkan Turut Beduka Cita Atas Kepergian Kakak ( Widia Wati ) Semoga Di Lapangkan Kuburnya, Di Terima Di Sisi Allah Yg Sepantasnya, Di Tempatkan Di Surga Allah...Alfatihah," tulisnya.

Sebelumnya dikabarkan, seorang gadis cantik di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dilaporkan tewas akibat terjepit lift di showroom sepeda motor tempat ia bekerja pada Sabtu (16/1/2021).

Gadis tersebut diketahui bernama Widia Wati, 24 tahun. Ia tinggal di Desa Tanjung Purba, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Sementara itu, ia bekerja di sebuah showroom sepeda motor yang berada di Tanjungmorawa, tak jauh dari rumahnya.

Yang memilukan, gadis berjilbab tersebut diketahui akan menikah pada 30 Januari mendatang. Ia dan tunangannya, Sandri Sinaga, bahkan sudah membuat foto pra-pernikahan di tepi pantai.

-
Widia Wati saat berfoto bersama kekasihnya dalam rangka pra-pernikahan. (facebook)

Dalam foto pra-pernikahan mereka, Widia terlihat mengenakan gaun berwarna merah dan mengenakan jilbab. Gaun itu panjang menjuntai dan tiap kali ia berjalan, ia mesti mengangkat gaunnya.

Sejauh ini belum diketahui bagaimana kronologi kejadian saat Widia Wati terjepit lift. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X