Jelang Ijab Kabul, Calon Pengantin Batal Nikah, Si Pria Tak Bawa Mahar yang Dijanjikan

- Minggu, 17 Januari 2021 | 17:15 WIB
Pengantin yang batal nikah sebelumnya sedang bersiap-siap untuk melakukan ijab kabul (Tangkapan layar)
Pengantin yang batal nikah sebelumnya sedang bersiap-siap untuk melakukan ijab kabul (Tangkapan layar)

Sepasang calon pengantin batal melangsungkan ijab kabul hingga akhirnya gagal menikah lantaran si calon pengantin pria tidak membawa mas kawin yang dijanjikan untuk diberi kepada calon pengantin wanita.

Setelah lama berdiskusi dan ditelusuri oleh pihak mempelai wanita, ternyata mempelai pria tersebut memang tidak menyediakan sama sekali mas kawin yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Hal itu membuat pihak mempelai wanita merasa dibohongi dan dibuat malu oleh pihak mempelai laki-laki sehingga akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahan.

Hal ini pun sempat membuat emosi pihak keluarga wanita dan juga warga setempat. Namun keributan akhirnya bisa terhindari setelah polisi datang ke lokasi kejadian.

Sebelumnya pihak mempelai laki-laki telah menjanjikan akan memberi emas sebanyak 10 gram dan sejumlah uang untuk pesta pernikahan mereka. Namun hal itu ternyata tidak dipenuhi.

Sementara itu, calon mempelai wanita pun tidak merasa keberatan atas batalnya pernikahan mereka lantaran dirinya juga sangat kecewa kepada laki-laki yang diharapkan menjadi suaminya itu.

"Ya intinya kecewa, gak apa-apa (gagal nikah)," sebutnya seperti dalam cuplikan video yang beredar di media sosial terkait peristiwa itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X