Presiden Jokowi Divaksin, dr. Tirta: Vaksin Pakde Sama dengan yang Diterima Rakyat, Gratis

- Rabu, 13 Januari 2021 | 14:25 WIB
dr. Tirta apresiasi Presiden Jokowi lakukan vaksinasi (Instagram/ dr.tirta)
dr. Tirta apresiasi Presiden Jokowi lakukan vaksinasi (Instagram/ dr.tirta)

Presiden Joko Widodo telah menjalani proses vaksinasi COVID-19 yang dilakukan di Istana Merdeka Jakarta pada Rabu (13/1/21).

Dokter Tirta Mandira Hudhi atau yang dikenal dengan sebutan dr. Tirta memberikan apresiasinya terhadap vaksinasi yang dilakukan Presiden Jokowi. 

Hal itu disampaikan dr. Tirta pada unggahan di Instagram pribadinya yang memperlihatkan proses penyuntikkan yang disiarkan langsung dari Istana Negara

"Mantep pakde Jokowi, pak itu yg nyuntik sampe tremor hahaha. Makasih lho pak d perkenakan zoom gini. Dari sleman. InsyaAllah nyusul bsk ya dari puskesmas," tulis dr. Cireng pada keterangan unggahannya tersebut, seperti dikutip Indozone pada Rabu (13/1/21).

Tak hanya memberikan apresiasi terhadap presiden, dr. Tirta juga menyebut bahwa dirinya akan menyusul untuk melakukan vaksinasi pada Kamis (14/1/21) di sebuah puskemas di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Ia mengaku akan disuntik vaksin jenis sinovac yang sama dengan jenis vaksin yang digunakan oleh Presiden Jokowi secara gratis.

"Pakde dapet sinovac. Saya bsk 14 januari di sleman dapet sinovac juga. Gratis," tulis dr. Tirta.

Tak hanya itu, dr. Tirta juga memberikan sindiran pedas terhadap pihak-pihak yang masih saja berkoar mengenai vaksinasi COVID-19 adalah orang yang rumit. Padahal secara langsung telah diperlihatkan proses vaksinasi presiden, dari mulai unboxing hingga selesai disuntik. 

"Unboxing dari awal, sampe proses vaksin sinovac! Yg nonton kalo masih koar2 “ah itumah isi jeruk”Nek koe masalah aneh2, Ancen koe sing ruwet brarti! Wis ruwet, tontotane ngoten2 mawon. Dasar," tulis dr. Tirta.

Ia juga menambahkan bahwa vaksin yang digunakan presiden adalah jenis vaksin yang sama yang akan diterima secara gratis oleh masyarakat.

"Vaksin yg ditrima pakde sama dengan yg d trima rakyat, gratis," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X