Selesai Jalani Operasi Jantung, Arnold Schwarzenegger Merasa Lebih Baik

- Sabtu, 24 Oktober 2020 | 17:33 WIB
Arnold Schwarzenegger. (Photo/Instagram/@schwarzenegger)
Arnold Schwarzenegger. (Photo/Instagram/@schwarzenegger)

Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger menyampaikan bahwa dirinya merasa lebih baik setelah telah menjalani operasi jantung. Hal itu disampaikannya setelah mengunggah foto dirinya yang mengacungkan jempol dari ranjang rumah sakit di Klinik Cleveland.

Dalam foto tersebut, ia mengakui dirinya tampak lebih sehat dan mengucapkan banyak terima kasih kepada staf medis di sana yang telah merawatnya.

"Saya memiliki katup aorta baru untuk mengikuti katup paru baru saya dari operasi terakhir saya. Saya merasa luar biasa dan telah berjalan-jalan di Cleveland," katanya, dilansir dari Reuters, Sabtu (24/10/2020).

Diketahui aktor yang saat ini berusia 73 tahun lahir dengan kelainan jantung dan harus menjalani operasi jantung terbuka darurat pada 2018 untuk mengganti katup paru.

Schwarzenegger menjadi salah satu bintang film aksi paling terkenal di dunia pada tahun 1980-an dengan film-film seperti "Conan the Barbarian", "The Terminator", hingga film komedi "Twins".

Lebih lanjut, pada 2003, ia terpilih sebagai gubernur California dan memperjuangkan kebijakan lingkungan. Setelah mengakhiri masa jabatannya pada tahun 2011, ia kembali ke film, muncul di "The Expendables 2", serta sekuel "The Terminator".

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X